Penampilannya Berbeda dengan Peserta Rakernas, Jokowi: Supaya Netral | BABEGUS.COM

Penampilannya Berbeda dengan Peserta Rakernas, Jokowi: Supaya Netral

Penampilannya Berbeda dengan Peserta Rakernas, Jokowi: Supaya Netral

Surabaya, Babegus.com – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) tampil beda ketika hadir di acara rapat kerja nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Hotel Empire, Suabaya, Minggu (30/10). Jokowi memakai kaos berkerah dengan warna cokelat. Simbol tagar (#) dan angka 01 tercetak di bagian depan kaos itu.

Kaos Jokowi itu terlihat beda sendiri dengan mayoritas peserta rakernas yang memakai kaos berwarna putih yang sebelumnya sudah diluncurkan oleh TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Hanya ketua umum partai politik yang memakai baju berbeda di acara itu, selain Jokowi. Megawati memakai pakaian berwarna hitam dengan selendang bermotif merah, Airlangga Hartarto memakai kemeja batik kuning, Diaz Hendropriyono dan Grace Natalie dengan kaos kuning. Ada Johan Budi SP, caleg PDIP yang memakai kemeja warna merah.

Jokowi mengaku baju berwarna cokelat itu merupakan kaos terbarunya. “Kaos saya sendiri dong. Masak kaosnya siapa?” kata Jokowi sambil tersenyum saat ditanya wartawan.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

“Itu pilihan Bu Iriana? Atau anak Anda?” tanya wartawan lagi.

“Ya pilihan saya,” jawab Jokowi.

Dia mengaku memilih warna cokelat karena bersifat netral untuk semua. “Ya supaya netral kepada semuanya,” kata Jokowi.

 

Sumber: BeritaSatu.com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.