Jokowi: Tidak Ada Tempe Setipis ATM, Tapi Sebaliknya | BABEGUS.COM

Jokowi: Tidak Ada Tempe Setipis ATM, Tapi Sebaliknya

Jokowi: Tidak Ada Tempe Setipis ATM, Tapi Sebaliknya

Bogor, Babegus.com – Salah satu bahan makanan yang dibeli Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat blusukan di Pasar Suryakancana, Bogor, adalah tempe. Jokowi mengatakan harga tempe di pasar stabil dan tidak ada kenaikan.

“Ini sambil ngecek tempe naik atau tidak naik. Harganya tetap,” kata Jokowi di lokasi, Selasa (30/10/2018).

Jokowi juga menepis ukuran tempe setipis kartu ATM, sebagaimana pernah disebut oleh cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Jokowi mengatakan tempe yang dicek dan dibelinya berukuran tebal.

“Tadi lihat sendiri. Ya tebal,” ujar Jokowi.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Soal harga tempe yang mahal dan berukuran setipis kartu ATM sempat disinggung Sandiaga pada September lalu. Menurut Sandiaga, karena harganya meningkat, ukuran tempe saat ini setipis kartu ATM.

“Kita sangat khawatir, prihatin dengan keadaan ekonomi dan kita ingin menyuarakan aspirasi rakyat. Tempe katanya sekarang sudah dikecilkan dan tipisnya udah hampir sama dengan kartu ATM,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Sumber: detikcom

 

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.