Satu Jenazah Korban Lion Air JT610 Berhasil Teridentifikasi, Berikut Datanya | BABEGUS.COM

Satu Jenazah Korban Lion Air JT610 Berhasil Teridentifikasi, Berikut Datanya

Satu Jenazah Korban Lion Air JT610 Berhasil Teridentifikasi, Berikut Datanya

Jakarta, Babegus.com – Satu jenazah korban Lion Air JT610 berhasil teridentifikasi. Identifikasi terhadap jenazah perempuan ini dilakukan dengan pengecekan primer dan sekunder.

“Tadi saya sudah sampaikan bahwa kita sudah memeriksa 48 kantong jenazah yang berisi body part. Kita dapat mengidentifikasi satu korban. Identifikasi primer itu adalah sidik jari dan DNA, identifikasi sekunder, properti,” kata Kapusdokkes Polri Brigjen Arthur Tampi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

Tim forensik Polri sebelumnya sudah mendapatkan 152 sampel DNA. Pemeriksaan dilakukan dengan melibatkan lebih dari 10 dokter forensik.

Pada sore tadi, Gulshan Suneja, ayah pilot pesawat Lion Air JT610, Bhavye Suneja, mendatangi RS Polri. Gulshan juga diambil sampel DNA terkait proses identifikasi korban.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Pencarian bangkai pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karwang pada Senin (29/10) kemarin masih dilakukan. Jumlah penumpang dan kru pesawat Lion Air sebanyak 189 orang.

Sumber: detikcom

 

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.