Pesan Jokowi ke Relawan: Mari Hijrah dari Marah-marah ke Sabar | BABEGUS.COM

Pesan Jokowi ke Relawan: Mari Hijrah dari Marah-marah ke Sabar

Pesan Jokowi ke Relawan: Mari Hijrah dari Marah-marah ke Sabar

Jakarta, Babegus.com – Presiden sekaligus capres Joko Widodo mengajak pengusaha muda untuk berhijrah atau berubah ke arah yang lebih baik. Jokowi meminta pengusaha muda memiliki perilaku produktif, bukan konsumtif.

“Saya mengajak kita semuanya, marilah, utamanya anak muda, pengusaha muda, mari hijrah dari pesimisme ke optimisme. Dari konsumtif ke produktif,” kata Jokowi di acara deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Tidak hanya dari perilaku sebagai pengusaha, Jokowi meminta para pengusaha muda lebih bersabar. Walau sabar, pengusaha diminta tetap bekerja keras.

“Dari marah-marah ke yang sabar. Yang marah-marah hijrah ke yang sabar. Sabar tapi kerja keras, ciri-ciri pengusaha muda di situ. Hijrah dari senang perpecahan ke persatuan,” ujar Jokowi.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Hijrah dari senang monopoli ke kompetisi, ini ciri-ciri kemajuan. Jangan senang diberi fasilitas dan hak monopoli, nggak akan maju. Terakhir dari individualistik ke kolaboratif, kerja sama-sama,” imbuhnya.

Jokowi juga mendemonstrasikan salam jempol. Salam jempol merupakan ciri khas pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

 

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.