Beredar Kabar Rizieq Shihab Ditangkap Polisi Arab Saudi karena Bendera HTI | BABEGUS.COM

Beredar Kabar Rizieq Shihab Ditangkap Polisi Arab Saudi karena Bendera HTI


Jakarta, Babegus.com Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab dikabarkan ditangkap oleh Kepolisian Arab Saudibeberapa waktu lalu.

Kabar penangkapan Rizieq ini beredar melalui pesan di grup-grup WhatsApp. Rizieq ditangkap karena memasang bendera bertuliskan kalimat tauhid yang diduga bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di tempat tinggalnya di Arab Saudi. Hizbut Tahrir sendiri adalah Ormas terlarang di Saudi.

Saat dikonfirmasi, Kuasa Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro mengaku belum tahu soal kebenaran informasi tersebut.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab dikabarkan ditangkap oleh Kepolisian Arab Saudi beberapa waktu lalu. | ISTIMEWA

“Soal bendera HTI yang terpasang saya belum tahu karena belum dapat kabar pasti,” kata dia kepada AKURAT.CO, Selasa (6/11).

Sugito mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh karena masih menunggu informasi pasti. Dia pun telahmenghubungi Rizieq tapi tidak bisa terhubung.

“Saya sudah telepon tapi belum terhubung juga. Biasanya kalau ada apa apa Habin Husein kasih tahu saya tapi ini tidak,” tutur dia.

Menurut dia, informasi yang beredar itu bisa saja benar dan bisa juga hoaks. Ia pun meminta publik untuk tetap tenang sampai informasi itu ada kepastian.

“Kita tunggu aja ya,” tukas dia.[]

 

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.