Jokowi Ternyata Juga Berdarah Boyolali Jawa Tengah | BABEGUS.COM

Jokowi Ternyata Juga Berdarah Boyolali Jawa Tengah

Jokowi Ternyata Juga Berdarah Boyolali Jawa Tengah

Tangerang, Babegus.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata berdarah Boyolali, Jawa Tengah. Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo, mempunyai orangtua dari Ngemplak, Boyolali.

“Saya di Ngemplak,” ungkap Jokowi yang berbicara bahasa Jawa dengan salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, Minggu (4/11).

Untuk diketahui, kakek dan nenek Jokowi dari ibunya bernama Wirorejo dan Sani. Keduanya memang berasal dari Dusun Gumukrejo, Kelurahan Giriroto, Ngemplak, Boyolali.

Sebelumnya, ketika berjalan kaki melihat pasar, Presiden mampir membeli ikan segar. Satu kilogram ikan laut dibeli Presiden. “Saya orang Boyolali, Pak Jokowi,” celetuk pedagang itu.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Jokowi tersenyum mendengarnya. Pedagang menyebut Sambi sebagai kampung halamannya di Boyolali. Blusukan Jokowi di Pasar Anyar memakan waktu sekitar 30 menit.

Ratusan masyarakat, termasuk para pedagang berebut untuk bersalaman dengan Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga diminta berswafoto dengan sejumlah ibu-ibu di pasar.

Sebelumnya beredar video viral Prabowo Subianto yang dinilai “merendahkan” warga Boyolali. Dalam acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, 30 Oktober lalu, Prabowo mengatakan orang-orang bertampang miskin akan diusir jika ingin masuk ke hotel mewah. “Kalau masuk mungkin kalian diusir, tampang kalian tampang tidak orang kaya, tampang kalian, tampang Boyolali ini”.

 

Sumber: Suara Pembaruan

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.