Berikut Alasan Jokowi Bergaya ala Bung Tomo | BABEGUS.COM

Berikut Alasan Jokowi Bergaya ala Bung Tomo

Berikut Alasan Jokowi Bergaya ala Bung Tomo

Bandung, Babegus.comPresiden Joko Widodo (Jokowi) berpenampilan ala pahlawan nasional Sutomo alias Bung Tomo dalam memperingati Hari Pahlawan. Apa alasannya berpenampilan seperti itu?

Saat ditanya, Jokowi mengatakan dia ingin membangkitkan semangat Hari Pahlawan lewat kostum Bung Tomo yang dikenakan.

“Ini kan Hari Pahlawan, 10 November, jadi suasana di tahun-tahun ’45 di masa-masa perjuangan suasana itu yang kita munculkan,” kata Jokowi seusai gowes ‘Bandung Lautan Sepeda’ di kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Bandung, Sabtu (10/11/2018).

“Suasana itu yang kenapa saya pakai pakaian ini,” imbuhnya.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar terus bersemangat dalam membangun bangsa. Semangat membangun itu telah dicontohkan oleh para pejuang kemerdekaan dulu.

“Semangat untuk membangun negara, untuk terus membangun negara, semangat-semangat pahlawan dulu juga sama. Semangat untuk merdeka, setelah itu semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia maju,” kata Jokowi.

Detik. com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.