Longsor di Gomo, Nias Selatan, 7 Orang Tertimbun | BABEGUS.COM

Longsor di Gomo, Nias Selatan, 7 Orang Tertimbun

Longsor di Gomo, Nias Selatan, 7 Orang Tertimbun

Gomo, Nias Selatan, Babegus.com – Kantor Pos SAR Nias menerima informasi adanya korban longsor di Gomo, tepatnya di Dusun Dua, Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

“Baru saja kami terima informasi adanya korban longsor dan tim langsung mengerahkan tim pencari ke lokasi,” ujar Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom kepada Kompas.com, Sabtu (10/11/2018).

Kejadian terjadi pada Sabtu (10/11/2018) pukul 08.45 WIB.

Satu unit rumah terbawa longsoran dan menimbulkan korban sebanyak 7 orang.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Operasi pencarian, penyelamatan, dan evakuasi korban longsor di Gomo dimulai Sabtu.

Nantinya, setelah tiba di lokasi, akan bergabung sejumlah unsur potensi lainnya seperti BPBD Nias Selatan, Koramil dan Polsek setempat.

Personil SAR akan mencari tujuh korban yang diduga tertimbun longsor di lokasi tersebut, dengan membawa sejumlah peralatan seperti rescue car Pal SAR, tandu, dan kantong mayat. “Siang ini personil SAR Nias akan melakukan pencarian kepada 7 korban longsor,” kata Tonggor.

Operasi pencarian akan dilakukan selama tiga hari hingga tujuh hari ke depan. Apabila masih diperlukan, akan dilakukan evaluasi untuk memperpanjang masa pencarian.

Kompas. com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.