Cowin Luncurkan 3 Headset Bluetooth di Indonesia | BABEGUS.COM

Cowin Luncurkan 3 Headset Bluetooth di Indonesia

Cowin Luncurkan 3 Headset Bluetooth di Indonesia

Jakarta, Babegus.com Cowin, inovator produk audio dan elektronik yang memiliki lebih dari 120 paten internasional, resmi memasuki pasar Indonesia. Cowin memperkenalkan tiga produk headset unggulan yaitu, seri Cowin E7 ANC, E7 Non ANC, dan E7 Pro.

Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, Yuyun Muljadi, mengatakan, ketiga produk tersebut merupakan debut Cowin di pasar Indonesia.

“Produk Cowin dikenal memiliki kualitas audio tingkat tinggi, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Respon konsumen terhadap produk ini pun sangat bagus, terbukti Cowin merupakan salah satu produk dengan rating penjualan yang tinggi di situs Amazon,” kata Yuyun Muljadi, Rabu (7/11).

Saat ini, ketiga produk headset Cowin sudah tersedia di pasar Indonesia, baik di toko online maupun retail. Untuk harga jualnya, tipe Cowin E7 ANC dibanderol dengan harga Rp 990.000. Kemudian, seri Cowin E7 Non ANC dipasarkan dengan harga Rp 849.000. Terakhir, model tertinggi Cowin E7 Pro dibanderol dengan harga Rp 1.290.000.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

 

Sumber: BeritaSatu. com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.