Ini Spesifikasi Lengkap Honor 8X | BABEGUS.COM

Ini Spesifikasi Lengkap Honor 8X

Ini Spesifikasi Lengkap Honor 8X

Jakarta, Babegus.com Honor, produsen ponsel pintar (smartphone) yang berbasis di Tiongkok berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk merebut pangsa pasar di Indonesia.

Presiden Honor Indonesia, James Yang, mengatakan, pihaknya meluncurkan produk baru Honor 8X untuk memenangkan pasar di Indonesia. Terlebih, dari sisi kualitas dan spesifikasi, Honor 8X diklaim memiliki banyak keunggulan.

“Kami sangat percaya diri, dengan kualitas serta spesifikasi yang dimiliki Honor 8X akan mampu memenangkan persaingan pasar di Indonesia,” kata James Yang, saat peluncuran varian anyar Honor 8X, di Jakarta, Selasa, (11/6).

Menurut James, produk baru Honor 8X hadir dengan tampilan fisik yang sangat minim bezel, yakni dengan screen to body ratio mencapai 91 persen. Salah satu yang diunggulkan Honor 8X adalah bezel bawahnya yang memiliki ukuran 4,25 mm. Tipisnya bezel bawah Honor 8X lantaran disematkannya teknologi chip on film (CoF) yang merupakan teknologi untuk menghasilkan frame kian tipis.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Selain itu, Honor 8X punya layar berukuran 6,5 inci dan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Layar ini hadir dengan rasio aspek 19,5:9. Dengan layar begitu lebar, Honor 8X diusung untuk mereka yang senang menonton film atau main gim di ponsel pintar.

Selain desain, Honor 8X mengunggulkan kamera gandanya yang dilengkapi teknologi AI yang mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Oleh karenanya, Honor menyebut kamera Honor 8X memiliki kualitas flagship.

Secara spesifikasi, Honor 8X punya lensa kamera ganda 20MP dan aperture f1.8. Kamera Honor 8x memiliki teknologi AIS (intelligent anti-shaking) serta AI scenario recognition.

Smartphone ini juga dibekali fitur keamanan face unlock dan sensor sidik jari yang ada di bodi belakang smartphone. Meski begitu, face unlock yang dibenamkannya sudah mendukung teknologi AI sehingga mampu beradaptasi dengan kondisi cahaya minim serta perubahan kecil pada wajah. Dengan demikian penguncian lebih mudah dan aman.

Selain desain, Honor 8X mengunggulkan kamera gandanya yang dilengkapi teknologi AI yang mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Oleh karenanya, Honor menyebut kamera Honor 8X memiliki kualitas flagship.

Sedangkan, dari sisi performa, perangkat ini ditenagai prosesor Kirin 710 dari Huawei. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Prosesor ini diklaim memiliki performa CPU single-core yang meningkat 75 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Honor 8X juga kapasitas baterai 3.750mAh yang lebih hemat 30 persen dibandingkan pendahulunya berkat chipset Kirin 710. Honor 8X juga sudah mendukung pengguna yang menyukai bermain gim. Pasalnya, Honor membekali smartphone barunya ini dengan teknologi GPU Turbo berkat chipset octa-core Kirin 710.

Dengan GPU Turbo, integrasi hardware-software dan teknologi pemrosesan grafisnya bisa optimal untuk mobile gaming. Misalnya, saat pengguna bermain Mobile Legend, Crossfire, dan lain-lain. GPU Turbo juga memungkinkan performa gim di Honor 8X meningkat 130 persen dibanding generasi sebelumnya.

Honor 8X hadir dalam balutan warna hitam dan biru yang tersedia eksklusif di Shopee pukul 12 siang pada 8 November 2018. Honor 8X dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta per unit.

 

Sumber: Investor Daily

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.