Ronaldo Minta Higuain Tak Dihukum Terlalu Berat | BABEGUS.COM

Ronaldo Minta Higuain Tak Dihukum Terlalu Berat

Ronaldo Minta Higuain Tak Dihukum Terlalu Berat

Soccer Football


Turin, babebgus.com– Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku senang timnya meraih kemenangan 2-0 di kandang Milan, Minggu (11/11) atau Senin dini hari WIB. Namun dia mengimbau striker Milan, Gonzalo Higuain tidak dihukum terlalu berat akibat kartu merah yang didapatnya.

Juventus menang berkat gol Mario Mandzukic pada menit kedelapan dan tendangan Ronaldo pada menit ke-81. Laga ini diwarnai kegagalan Higuain mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-40.

Kemenangan ini membuat Juventus kian kokoh bertengegr di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin. “Saya senang terutama untuk tim karena bermain di kandang Milan selalu sulit,” ungkapnya Ronaldo.

“Menang 2-0 di kandang Milan bukan prestasi besar. Namun ini kemenangan penting karena Napoli menundukkan Genoa tadi malam dan kami berhasil menjaga jarak dengan mereka.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Dua menit setelah Ronaldo mencetak gol terjadi insiden yang membuat Higuain diusir ke luar lapangan. Higuain terlihat naik pitam karena situasi yang tak menguntungkannya.

Dia diganjar kartu kuning karena melanggar Medhi Benatia. Tak terima dengan keputusan itu, pemain yang sebenarnya masih milik Juventus ini berteriak persis di depan wajah wasit Paolo Mazzoleni.

Sang pengadil pun langsung mengeluarkan kartu merah. Pemain yang akrab dipanggil Pepita itu pun harus digeret keluar dari lapangan dengan mengucurkan air mata.

“Saya berkata kepadanya untuk tenang karena dia berisiko mendapat hukuman lebih berat. Dia memang tak bisa berbuat banyak dalam laga ini dan dia sensitif karena kalah. Ini bisa dipahami dan saya meminta agar dia tak dihukum terlalu berat,” ungkapnya.

Ronaldo pernah empat musim berada satu tim dengan Higuain di Real Madrid antara 2009-2013. Musim lalu, Higuain masih berkostum Juventus, namun dia dipinjamkan ke Milan setelah klub Turin itu berhasil mendapatkan Ronaldo.

 

 

Sumber: Football Italia

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.