Lewati Laga Sengit, Marcus/Kevin Juara Tiongkok Terbuka 2018 | BABEGUS.COM

Lewati Laga Sengit, Marcus/Kevin Juara Tiongkok Terbuka 2018

Lewati Laga Sengit, Marcus/Kevin Juara Tiongkok Terbuka 2018

MARCUS DAN KEVIN MENANG MELAWAN JEPANG


Fuzhou, Babegus.com – Satu gelar juara diraih Indonesia di Fuzhou Tiongkok Terbuka 2018 lewat pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin yang menempati unggulan pertama berhasil mengemas kemenangan atas ganda Tiongkok He Jiting/Tan Qiang dalam laga final, Minggu (11/11). Keduanya harus melewati laga sengit di final ini dalam pertandingan selama tiga gim.

Di gim pertama, permainan berjalan ketat selama 25 menit. Perolehan poin keduanya rapat dari awal sampai akhir pertandingan. Pertandingan semakin sengit di poin-pon krusial sampai akhirnya Marcus/Kevin kalah 25-27.

Marcus/Kevin bangkit di gim kedua. Namun perolehan skor kedua pasangan terus berlangsung sengit dan rapat. Sampai akhirnya, Marcus/Kevin mampu menjaga jarak dengan keunggulan 17-14. Margin poin mampu dijaga sampai 19-16 sampai akhirnya ditutup dengan kemenangan 21-17 untuk memaksakan dimainkannya gim ketiga.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Di gim penentu, Marcus/Kevin mampu menjaga momentum. Mereka langsung leading dari awal dan mampu terus dipertahankan sampai memastikan kemenangan 21-15.

Ini menjadi kemenangan keenam Marcus/Kevin atas He/Tan dalam tujuh pertemuan terakhir.

 

Sumber: Tournament Software

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.