Tiga Dari 7 Korban Longsor Gomo Berhasil Ditemukan | BABEGUS.COM

Tiga Dari 7 Korban Longsor Gomo Berhasil Ditemukan

Tiga Dari 7 Korban Longsor Gomo Berhasil Ditemukan

Sumut, Babegus.com –  Petugas gabungan hingga hari ini masih terus melakukan pencarian terhadap para korban dalam bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Suka Maju Mobili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan.

Sejauh ini, tiga orang korban sudah berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia yakni Cristoven Hulu (4), Yusti Ayu Putri Hulu (5), Mardarman Hati Hulu (6). Sedangkan 4 orang lainnya masih dinyatakan hilang dan saat ini masih dalam proses pencarian yakni Aristina Laia (33), Setiamas Hulu (30), Reinshon Septi Huku (3), Noferman Jaya Hulu (2).

“Korban ketiga ditemukan berjarak 1 kilometer dari lokasi longsor,” kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Nias Tonggor Gultom, Rabu (14/11).

Saat ini menurutnya upaya pencarian masih terus dilakukan terhadap para korban yang hingga saat ini belum ditemukan. Pencarian dilakukan dilokasi longsor hingga ke beberapa lokasi disekitarnya. Persoalan kondisi alam menjadi tantangan yang membuat upaya pencarian semakin sulit, apalagi hujan deras menurutnya juga masih terus mengguyur lokasi. “Masih hujan jadi upaya pencarian juga sulit,” sebutnya.[rgu]

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Sumber: rmolsumut. com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.