Sering Dimarahi, Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi | BABEGUS.COM

Sering Dimarahi, Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi

Sering Dimarahi, Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi

 

Jakarta, Babegus.com Tersangka HS, tega membunuh saudaranya Diperum Nainggolan (38) beserta istri dan anak-anaknya, di Jalan Bojong Nangka RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, lantaran sakit hati akibat sering dimarahi.

“Sering dimarahi, itu saja,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (16/11).

Dikatakan, sementara ini tersangka HS merupakan pelaku tunggal kasus pembunuhan sadis itu. Namun, penyidik masih akan melakukan pendalaman apakah ada orang lain yang terlibat.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

“Nanti kita masih pengembangan-pengembang yang lain,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, HS masih memiliki hubungan keluarga dengan korban Maya Ambarita (37). “Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan,” katanya.

Menurutnya, HS yang merupakan pengangguran memang kerap menumpang di tempat indekos yang dikelola korban. Ia sempat bekerja di sebuah perusahaan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun, telah berhenti.

“Yang bersangkutan sudah tidak bekerja selama 3 bulan. Sebelumnya kerja di PT, di Cikarang, dan kemudian mundur. Dia masih bujangan, di bawah 30 tahunan,” tandasnya.

Diketahui, satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak ditemukan meninggal dunia, di kediamannya, Jalan Bojong Nangka RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11) kemarin.

Ayah atas nama Diperum Nainggolan dan istrinya bernama Maya Ambarita (37), tergeletak bersimbah darah di ruang tengah. Dua anaknya, Sarah (9) dan Arya Nainggolan (7), ditemukan di dalam kamar.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi, akhirnya berhasil membekuk HS, di tempat persembunyiannya, di kaki Gunung Guntur, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11) malam. Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

 

Sumber: BeritaSatu. com

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.