Komisi III Optimistis Kasad Andika Mampu Tingkatkan Sinergitas dengan Polri | BABEGUS.COM

Komisi III Optimistis Kasad Andika Mampu Tingkatkan Sinergitas dengan Polri


Jakarta, Babegus – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa diyakini mampu meningkatkan sinergitas dengan penegak hukum, khususnya Polri. Andika, yang baru dilantik Presiden Joko Widodo, juga tidak diragukan kemampuannya dalam membantu Polri mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Saya optimistis Kasad terpilih akan mampu membawa matranya bekerja sama dengan Polri dalam membantu pengamanan Pemilu serentak 2019 mendatang,” kata Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni, di Jakarta, Kamis (22/11).

Harapan besar juga disampaikan dirinya terhadap pembinaan SDM di tubuh TNI AD. Sehingga kedepannya gesekan antara TNI AD dan Polri tidak lagi terjadi. Di samping itu juga diingatkan pentingnya pengawasan terhadap kebijakan yang dikeluarkan, khususnya menyangkut anggaran agar tidak ada personel AD yang tersangkut kasus korupsi.

“Dari tahun ke tahun pembinaan SDM di tubuh Polri dan TNI semakin membaik. Saya berharap di bawah kepemimpinan Jenderal Andika kondisi ini semakin membaik. Tak ada lagi TNI AD yang terlibat bentrokan dengan Polri ataupun melakukan kejahatan lainnya,” ujarnya.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Andika resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Kasad baru di Istana Negara, sesuai dengan Keppres Nomor 97/TNI Tahun 2018 yang ditandatangani hari ini. Andika menggantikan Jenderal TNI Mulyono yang akan pensiun pada awal 2019 mendatang.

 

Sumber: Suara Pembaruan

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.