Jangan Sia-siakan Orang Yang Memang Sayang Kepadamu Hanya Demi Cinta Yang Tak Pasti | BABEGUS.COM

Jangan Sia-siakan Orang Yang Memang Sayang Kepadamu Hanya Demi Cinta Yang Tak Pasti

Jangan Sia-siakan Orang Yang Memang Sayang Kepadamu Hanya Demi Cinta Yang Tak Pasti
BabegusTerkadang kita diperhadapkan dengan dua pilihan yaitu discintai dan mencintai seseorang. Ada saatnya kamu memang akan merasa dicintai oleh seseorang, tetapi ada saatnya pula kamu akan mencintai seseorang. Diibaratkan dengan kata ini pasti orang lain akan mencintai kamu dan kamu akan merasa dicintai oleh orang tersebut. Tetapi, apakah yang akan terjadi jika kamu hanya di cintai tetapi tidak mencintai?
Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa cinta memang dapat merubah segalanya di dalam hidupmu. Cinta mampu mengubah hidupmu dan orang lain. Mengapa tidak? Ketiika diri kamu merasa akan banyak orang yang akan jatuh cinta padamu dan mencintai kamu, di saat itulah kamu tidak akan menyadari bahwa kamu akan dibutakan oleh semua itu. Kamu tidak akan pernah menyadari saat seseorang yang dengan tulus mencintaimu telah kamu sia-siakan.
Kamu tidak akan tau bagaimana orang itu dengan hati dan perasaannya yang tulus menerima segala perlakuanmu, sikap dinginmu, ketidakperdulianmu, kekuranganmu, bahkan (mungkin) pengkhianatan yang telah kamu lakukan padanya. Kamu tidak akan tau dan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena pikiranmu yang mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan yg jauh lebih baik dari dia. Bahwa dia bukanlah segala-galanya buatmu dan tak akan berarti apa-apa. Bahkan kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari dirinya dan kamu akan banyak dicintai oleh orang lain selain dia.
Kamu memang berpikir akan mendapatkan yang terbaik selain dia tanpa kamu menyadari kamu telah menyia-nyiakan yang lebih baik dari apa yang akan kamu dapatkan setelahnya. Kamu tidak akan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena kamu pun begitu sibuk memperhatikan yang lain.
Kamu tak akan menyadari kasih sayangnya yang tulus kepadamu..kamu tak akan menyadari cintanya yang mencintaimu begitu sederhana, namun sempurna. Kamu tidak perlu mencari yang terbaik dan yang sempurnya karena jika kamu merasa nyaman dengan dia dan merasa di cintai oleh dia mengapa perlu kamu mencari yang lebih baik dan sempurna jika kesederhanaan mampu membuat kamu bahagia?
Mulailah berpikir bahwa yang sempurna dan yang terbaik belum tentu mampu membuat kamu bahagia. Tetapi kebahagiaan mampu datang ketika kamu di berikan orang yang mampu menerima kamu dengan kekuranganmu dan kelebihanmu apapun itu. Percayalah!

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.