Habib Bahar bin Smith Akan Diperiksa Polisi Hari Senin | BABEGUS.COM

Habib Bahar bin Smith Akan Diperiksa Polisi Hari Senin

Habib Bahar bin Smith Akan Diperiksa Polisi Hari Senin

Jakarta, Babegus – Polisi telah mengagendakan pemeriksaan terhadap Habib Bahar bin Smith terkait dengan kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo dalam ceramahnya. Pemeriksaan akan dilakukan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Senin 3 Desember 2018.

“Panggilan terhadap Habib Bahar Smith sebagai saksi sudah dikirim Jumat (30/11/2018) untuk dipanggil pada Senin, 3 Desember 2018, sebagai saksi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Sabtu (1/12)

Polisi akan meminta penjelasan Bahar bin Smith terkait ceramahnya yang diduga melanggar Pasal 16 ayat 4 huruf (a) ke-2 UU RI Nomor 40 Tahun 2018 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

“Dan/atau Pasal 28 ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” ucap Dedi.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Sumber: Detik

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.