Prabowo-Sandi Dijadwalkan Hadiri Reuni 212, Jokowi-Amin Absen | BABEGUS.COM

Prabowo-Sandi Dijadwalkan Hadiri Reuni 212, Jokowi-Amin Absen


Jakarta, Babegus – Reuni aksi 212 dijadwalkan akan dihadiri pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Reuni 212 merupakan salah satu agenda prioritas keduanya.

“Insyaallah Pak Prabowo dan Bang Sandi akan hadir. Jadi memang ada agenda keduanya, tapi tim Pak Prabowo dan Bang Sandi lagi diatur-atur geser-geser jadwal hari ini,” ujar Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/12/2018).

Berbeda dari Prabowo-Sandi, pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin tidak menghadiri reuni 212. Namun belum diketahui agenda Jokowi dan Ma’ruf esok hari.

“Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf tidak hadir di reuni 212 besok,” ujar Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Usman Kansong melalui pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (1/12).

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Usman menambahkan, Ma’ruf sempat mengimbau tidak perlu digelarnya reuni aksi 212. Ma’ruf juga tidak menghadiri reuni edisi pertama tahun lalu.

Reuni 212 akan digelar hari ini hingga pukul 12.00 WIB. Reuni terpusat di Monas.
(zap/dkp)

Sumber: Detik

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.