Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin Ternyata Dibuat Suami Inneke Koesherawati | BABEGUS.COM

Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin Ternyata Dibuat Suami Inneke Koesherawati

Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin Ternyata Dibuat Suami Inneke Koesherawati

 

Bandung, babegus – Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Wahid Husein menjalani sidang perdana kasus dugaan suap di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (5/12).

Dalam persidangan terungkap adanya “bilik cinta” di lapas khusus koruptor tersebut. Ruangan khusus itu ternyata dibuat oleh narapidana Fahmi Darmawansyah yang juga suami Inneke Koesherawati.

Jaksa juga mengungkap kalau Fahmi menyewakan bilik cinta ini ke napi lainnya seharga 650 ribu per malam. Bilik cinta itu sendiri dikelola langsung tahanan pendamping Fahmi, Andri Rahmat.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Wahid sebagai Kalapas Sukamiskin diduga mengetahui adanya ruangan khusus ini. Namun ia seperti tutup mata. Pembiaran ini membuktikan manajemen lapas kooperatif atas keberadaan fasilitas mewah milik para napi.

 

 

Sumber: BeritaSatu TV

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.