Dijerat Pasal Berlapis, Eks Kalapas Sukamiskin Terancam 20 Tahun Penjara | BABEGUS.COM

Dijerat Pasal Berlapis, Eks Kalapas Sukamiskin Terancam 20 Tahun Penjara


 

Bandung, Babegus– Mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein menjalani sidang dakwaan kasus suap pelayanan eksklusif narapidana di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (5/12). Wahid didakwa pasal berlapis dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Wahid didakwa pasal 12 dan pasal 11 Undang-undang nomor 20 tahun 2001. Jaksa KPK yang diketuai Trimulyo mendakwa Wahid telah memperkaya diri sendiri dengan menerima imbalan dari beberapa napi korupsi seperti Fahmi Darmawangsyah, Fuad Amin, dan Tubagus Chaeri Waradana alias Wawan.

Sebagai imbalannya napi mendapat fasilitas mewah dalam tahanan serta bisa jalan keluar lapas sejak Maret sampai Juli 2018.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Sementara itu pengacara terdakwa, Firma Uli Silalahi menyebut siap menguji materi dakwaan jaksa. Terkait, dakwaan jaksa berupa gratifikasi uang, mobil dan fasilitas lainnya, Firma akan menunggu pemeriksaan saksi.

“Semua isi dakwaan itu akan diuji kebenaran hukumnya dalam pengungkapan fakta di persidangan melakui saksi dan alat bukti. Dalam dakwaan kan masih semacam resume hasil pemeriksaan dari jaksa penyidik dituangkan dalam dakwan dan dibacakan dalam persidangan,” katanya.

 

 

Sumber: BeritaSatu TV

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.