JOKOWI TELAH BERHASIL MENGENDALIKAN PERMAINAN | BABEGUS.COM

JOKOWI TELAH BERHASIL MENGENDALIKAN PERMAINAN

JOKOWI TELAH  BERHASIL MENGENDALIKAN PERMAINAN

Akhir-akhir ini kubu lawan Jokowi terlihat sering uring-uringan tidak jelas juntrungannya. Semua yang dilakukan Jokowi selalu dikritisi dan diulas panjang lebar secara keroyokan. Mereka seperti kena sengatan lebah atau kesetrum arus listrik tegangan tinggi. Ujaran kalem yang disampaikan Jokowi ternyata cukup makjleb menghantam muka mereka secara berjamaah.

Bagi saya ini kabar yang sangat melegakan dan menggembirakan. Jokowi sudah mulai terlihat berani aktif lincah menyerang. Semua serangan ujaran negatif dari kubu lawan secara meyakinkan dimentahkan oleh Jokowi satu persatu. Data-data palsu dibenarkan oleh Jokowi. Distorsi informasi yang selama ini masif dihamburkan oleh kubu lawan, secara cerdas dan cerdik diluruskan oleh Jokowi. Dan kalau dilihat dari respons mereka yang terlihat kelabakan artinya Jokowi telah berhasil dengan sukses mengendalikan permainan.

Kubu lawan Jokowi terlihat seperti petinju yang sempoyongan dihujani pukulan jab, swing dan upper cut ala Jokowi. Pukulan Jokowi seperti petinju legendaris Muhammad Ali tidak keras, tapi dilesakkan bertubi-tubi di bagian vital yang mematikan, ini yang membuat lawan pusing tujuh keliling. Lawan hanya bisa bertahan di sudut ring sambil pegangan tali agar bisa bertahan berdiri meskipun wajahnya sudah bengap bonyok. Hanya menunggu saat-saat jatuh KO kalah untuk yang kedua kalinya.

Ini strategi jitu dari Jokowi. Selama ini Jokowi sengaja membiarkan kubu lawan asyik masyuk memproduksi dan menyebarkan ujaran kebencian, kebohongan dan informasi sesat (HOAX) ke masyarakat. Jokowi sangat cerdik mengelola endurance dan stamina, sehingga masa kampanye yang panjang ini beliau tidak berlari cepat di awal start. Namun menjelang garis finish larinya mulai dipercepat secara konstan dan akhirnya bisa memenangi lomba dengan stamina yang tetap terjaga.

Ribuan Marketer sudah memakai tool ini untuk

Mengelola semua akun media sosial Facebook & Instagram

Nikmati kemudahan, posting terjadwal, dan upload langsung dari komputer.

Sebaliknya sang lawan terlihat terlalu bernafsu lari cepat di awal start dengan menyerang membabi buta kesana-kemari. Apa yang terjadi ? Di pertengahan lintasan nafasnya sudah terlihat ngos-ngosan dan sempoyongan. Dan terbukti sang lawan kabarnya beberapa hari ini sakit flue berat kan ? Kehabisan nafas ya Om ? Untung gak kena serangan stroke lagi.

Apa yang harus kita lakukan ?
Bagi kita pendukung Jokowi, jangan reaktif merespons “counter statement” dari mereka apalagi memposting meme asli atau link beritanya ke medsos kita. Biarkan mereka kelojotan membela diri. Tidak semua ocehan nyinyir mereka harus selalu kita tanggapi. Lebih baik kita membantu Jokowi turun gelanggang ke dunia maya melalui postingan kita di medsos yang cetar membahana dan di dunia nyata dengan terjun langsung untuk memberikan keyakinan kepada kaum milenial, masyarakat akar rumput dan undecided voters tentang mengapa kita harus memilih Jokowi.

Momentum Jokowi yang telah berhasil mengendalikan permainan ini harus kita pertahankan sampai tanggal 17 April nanti. Jangan kasih kendor, terus gas pooll. Kita selaraskan langkah kita dengan rampag gendang yang telah ditabuh Jokowi. Biarkan mereka menari-nari di belakang kita mengikuti irama dan nada yang kita mainkan.

Bravo Pak Jokowi, you are THE BEST !!!
( Lawannya biar jadi The Beast aja deh )

Salam SATU Indonesia
05022019

#2019CoblosJokowi
#IndonesiaMajuBersamaJokowi

Oleh :
Rudi S. Kamri

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

Pasang Iklan Banner Gratis Selamanya

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH & PROFESIONAL

Website: www.amubaweb.com

Melayani Pembuatan Website: Berita, Profile Caleg, Profile Perusahaan, Organisasi atau Sekolah, Toko Online, dan lain-lain.Domain Gratis, Hosting Unlimited, Tampilan sesuai Permintaan, Aman dari Hacker. Hubungi: Telp./WA: +6281294635834

Subscribe

Mari bergabung dengan 3.889 pelanggan Babegus.com dengan memasukkan E-mail aktif Anda di bawah ini. E-mail Anda dirahasiakan. Terima kasih.